Senin, 28 September 2015

Khasiat dan Manfaat dari OTeM Tetes Mata




Otem Tetes mata merupakan produk yang diproduksi oleh Naturaid Indonesia dengan No POM TR 073 671 001. Otem Tetes Mata terbuat dari ramuan alami dan diramu dari bermacam-macam tumbuhan berkualitas tinggi dari berbagai negara yang di adopsikan pada madu khusus.
Otem adalah tetes mata herbal yang diformulasikan khusus untuk perbaikan mata. Produk ini merupakan formula yang terdiri atas madu (honey/’asl), habbatussauda (nigella sativa/kalonji) dan juga kitolod (Isotoma longlifora/Laurentia longifora). Kitolod adalah bahan inti yang secara empiris terbukti dapat membantu menormalkan pandangan mata.

Khasiat dan Manfaat dari Otem Tetes Mata :

  • Membantu Menyehatkan mata
  • Membantu Menormalkan mata minus dan plus
  • Membantu meredakan peradangan mata
  • Membantu membersihkan selaput mata/ katarak
  • Membantu Menerangkan penglihatan
Disclaimer: Hasil positif yang dialami oleh pelanggan kami dapat berbeda dengan hasil yang Anda dapatkan. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang Anda peroleh berbeda dengan pelanggan kami lainnya.
CantikPlusSehat.com tidak bertanggungjawab atas dampak atau efek samping yang dialami pelanggan pada saat menggunakan produk ini yang disebabkan oleh ketidakcocokkan jenis kulit atau tubuh pelanggan. Sebelum menggunakan produk ini sebaiknya konsultasikan dahulu ke dokter atau ahli spesialis anda.

Cara Penggunaan Otem Tetes Mata :

Untuk penjagaan : 1 tetes tiap pekan
Untuk terapi : 1 tetes 2-3 kali sehari
Isi 15 gram
Catatan Penting :
Mata akan terasa pedih/perih untuk beberapa saat setelah Otem diteteskan, seperti halnya gurah, hal ini disebabkan kandungan herba kitolod (Isotoma longlifora/Laurentia longifora).
Sangat Dianjurkan pula bagi Pengemudi, pengguna komputer, pengendara sepeda motor, kutu buku, perenang, pekerja las, serta mereka yang bekerja dengan konsentrasi mata tinggi.
Bagi pengguna kaca mata (lensa), gunakan kaca mata (lensa) pada saat diperlukan saja
  • Untuk Sariawan / panas dalam, cukup teteskan beberapa tetes di mulut lalu biarkan cairan OTeM menyebar di rongga mulut
  • Bila bayi atau anak Anda sakit cukup teteskan beberapa tetes di mulutnya. Hal ini akan lebih baik dibandingkan dengan mengobatinya dengan obat-obatan kimia sintesis, dan juga akan terasa lebih murah.
Disclaimer: Hasil positif yang dialami oleh pelanggan kami dapat berbeda dengan hasil yang Anda dapatkan. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang Anda peroleh berbeda dengan pelanggan kami lainnya.
Tidak bertanggungjawab atas dampak atau efek samping yang dialami pelanggan pada saat menggunakan produk ini yang disebabkan oleh ketidakcocokkan jenis kulit atau tubuh pelanggan. Sebelum menggunakan produk ini sebaiknya konsultasikan dahulu ke dokter atau ahli spesialis anda.

PEMESANAN
HUBUNGI :
082186715758
085785828616


Store Kami :
Jalan Semeru 54 Kota Blitar

 EL WARDA
(Utara Masjid Agung) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar